Thursday 26 October 2017

WANITA BERBAJU MERAH



WANITA BERBAJU MERAH

Entah mengapa engkau begitu sempurna dimata setiap lelaki yang melihat kamu entah dari segi mana mereka melihat kamu mungkin dari segi parasmu yang begitu cantik sampai-sampai aku merasa tidak akan sanggup untuk bersaing dengan kebanyakan lelaki yang sedang memperebutkan mu.

Karna aku sadari betapa kurangnya diri ku dimata mu, sampai pada suatu ketika akhirnya aku pun ingin menyerah untuk mendapatkan mu, tetapi tanpa aku sadari selama ini engkau selalu melirik kepada ku, tapi aku tidak menyadari sama sekali hal itu.

Kenapa sampai aku mengetahui hal itu karna dari salah satu teman mulah yang mengatakan kepadaku, disitulah aku mengetahui kebenaran dirimu sesungguhnya yang membangkitkan kembali semangat dan keberanian jati diriku untuk mendapatkan hatimu dari sekian lelaki yang ada.

Sebelum aku terbangun dari kegelapan yang telah lama menghantui ku selama ini, hati ku bertanya-tanya kenapa engkau mau mengasih sedikit harapan kepadaku padahal aku ini bukanlah seorang yang berpengaruh dari sekian banyak lelaki yang berada di sekelilingimu tapi engkau mau mengambil resiko yang cukup besar untuk sosok seperti ku menjadi pendamping hidup mu.

Tetapi aku pun bertanya-tanya kembali kenapa engkau mau mengambil resiko yang amat besar itu padahal diri ku ini tidak lebih dari seorang lelaki biasa yang banyak berbuat kesalah entah itu sengaja maupun tidak sengaja.

 tetapi sekali lagi kenapa engkau mau dengan sosok lelaki yang tidak bisa bertanggu jawab ini, dan aku pun merasa tidak sepantasnya berada di samping mu, pada akirnya engkau pun menjawab semua pertanyaan ku dengan lantang,

 saya cuman tidak suka dengan  lelaki yang mempermainkan dan menyakiti hati wanita itu saja tidak lebih kok kalau soal lelaki yang selalu berbuat kesalah itu bisa nanti bisa di rubah secara berlahan karna setiap manusia ada kekurangan dan kelebihan tersendiri, saya melihat kamu selama ini, kamu adalah sosok yang selama ini saya cari karna kamu memiliki karismatik tersendiri dihati saya.

Ujung kata dari cerita ini, kau adalah ciptaan-Nya yang sempurna, kau dipilih atas paras wajah yang memalingkan mata. Disisi lain aku hanyalah seorang pengagum rahasia. Di balik mata yang melihat pancaran merah ada pikiran pikiran dan hati yang teramat suka, tentang rasa, biarkan ia tengelam dalam mimpi yang bijaksana. Sebijaknya aku mencinta dalam kekaguman saja.

No comments:

Post a Comment

MAKALAH TOKSIKOLOGI LINGKUNGAN

  MAKALAH TOKSIKOLOGI LINGKUNGAN XENOBIOTIK   Disusun oleh : 1.      ONA TAMAELA (18101101051) 2.      PRAYOGI KIYATO (181011010...