Wednesday 29 November 2017

HUBUNGAN YANG TIDAK DI INGINKAN



HUBUNGAN YANG TIDAK DI INGINKAN


Apa penyebabnya sampai perjuanganku selama ini tidak pernah terlihat di mata mu kalau aku ini sedang mati-matian memperjuangkan hubungan kita yang sekarang hampir berakhir dengan penyesalan yang sangat mendalam, hubungan yang dulu kita berdua bangun dengan kisah yang terbilang indah kok sekarang berakhir seperti ini

Tidak ada guna lagi mempertahankan hubungan ini jika tidak ada hasil atau suda tidak ada lagi cerita yang bisa di ceritakan dalam hubungan ini, kita seperti hanya saling mengisi kekosongan saat kita sama-sama merasa ada kesunyian di dalam hati, sehinggah kita bisa saling mengisih menyenangkan hati untuk sementara waktu bahkan itu tak ada artinya dikemudian hari

Aku seperti layang-layang yang terbang kesana kemari tak ada tempat untuk menetap, tertiup angin bahkan terbawa angin hingga putus benangnya lau ia akan jatuh di tempat yang tak sepantasnya untuk ia jatuh, jauh dari tempat dimana anda berdiri sekarang bahkan untuk menjangkaunya pun anda tidak bisa.

Untuk memelukmu pun sangat sulit bagiku, aku hanya bisa menunggu saat kamu menutup mata dan tertidur pulas disampingku, disitulah timbul kesempatan aku untuk bisa memelukmu, menciummu dengan kasih sayang yang tulus, tapi ketika kamu terbangun dari tidurmu aku tak seberani itu memeluk atau mencium karena saat aku melakukan itu kamu pasti akan marah dan kamu akan mencari alasan untuk bisa menghindar dari aku

Sekian lama kita bersama kenapa saat ini kamu yang berlahan-lahan akan menjahuiku dan mencampakanku, tapi aku berusaha tegar,senyum,dan tertawa di hadapanmu bahkan marah pun hanya sebentar saja, semua itu  karena aku ingin baik-baik saja, tapi sekarang jarak yang engkau berikan begitu nampak sehingga aku tak nyaman lagi berada di dekatmu

Andai engkau tau sayangku apa yang ada didalam hati dan fikiranku ini hanyalah dirimu, tapi nyatanya tidak ada satu pun yang terlintas difikiranmu bahwa aku sangat memperjuangkanmu sampai saat ini, aku ingin memilikimu, tapi untuk apa hanya aku yang memperjuangkan sendiri, apakah hubungan ini akan berjalan indah tanpa kamu juga memperjuangkannya 

Aku selalu berfikir untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik buatmu dan merubah sikap aku yang selalu kasar kepada mu tapi yang aku dapatkan lebih parah dari sebelum-sebelumnya, hari demi hari aku rasakan semua telah berubah tak, seindah dulu seperti yang perna kita berdua rangkai bersama, tapi sekarang rangkaian hubungan itu telah lapuk dan patah di telan masa.

No comments:

Post a Comment

MAKALAH TOKSIKOLOGI LINGKUNGAN

  MAKALAH TOKSIKOLOGI LINGKUNGAN XENOBIOTIK   Disusun oleh : 1.      ONA TAMAELA (18101101051) 2.      PRAYOGI KIYATO (181011010...