Monday 27 November 2017

TERASINGKAN



TERASINGKAN


Mau di bilang terasingi tidak juga mau di bilang di asingkan juga tidak atau mungkinkah saya ini diremehkan oleh mereka, mungkin mereka meremehkan saya karena mereka merasa saya ini kurang akan pengetahuan sampai-sampai mereka meremehkan saya seperti layaknya sampah yang telah mereka buang begitu saja

Entah mengapa pemikiran seperti itu bisa terlintas di dalam pikiran saya, mungkin pemikiran seperti itu muncul karena prilaku mereka terhadap saya atau sebaliknya prilaku saya yang sampai membuat mereka menjadi seperti itu, entah mana yang salah dan mana yang benar, hal ini membuat saya sangat pusing dan bingung 

Saat ini hati saya merasa sangat terasingkan layaknya seorang yang hilang terseret arus yang sangat deras sampai-sampai saya tenggelam didalam laut yang amat dalam dan gelap hinggah tak seorang pun dapat menemukan atau mengetahui keberadaan saya saat ini, mungkin saat ini semua orang yang mengenal saya berpikir bahwa saya telah mati ditelan samudra

Atau mungkinkah mereka semua menganggap saya ini layaknya sampah yang telah mereka buang ditempat sampah dan membusuk dengan sendirinya, kalau seperti itu sungguh kejamnya mereka sampai-sampai menganggap remehkan diri saya, apakah saya serendah itukah dimata kalian 

Apa salah saya sampai kalian menganggap rendah saya seperti itu, apakah saya perna berbuat salah kepada kalian ataukah pemikiran saya tidak sejalan dengan apa yang kalian pikirkan sampai-sampai kalian mengasingkan saya seperti ini, memang pemikiran kalian tidak sejalan tapi jangan sekali-kali kalian menganggap remehkan dan mengasingkan saya seperti ini 

Hari ini memang pemikiran kalian yang di anggap benar dan boleh di pakai tapi kita semua tidak ada yang tau hari esok dan kedepannya pemikiran kalian masih bisa di pakai lagi atau tidak, mungkin saja kedepannya pemikiran seseorang seperti saya yang bisa di pakai itukan bisa saja, maka dari itu janganlah sekali-kali kalian menganggap remehkan seseorang apa lagi cuman sebatas perdebatan dan perbedaan pemikiran saja

No comments:

Post a Comment

MAKALAH TOKSIKOLOGI LINGKUNGAN

  MAKALAH TOKSIKOLOGI LINGKUNGAN XENOBIOTIK   Disusun oleh : 1.      ONA TAMAELA (18101101051) 2.      PRAYOGI KIYATO (181011010...